Beranda Daerah Koramil Way Bungur Bersama Forkopimcam Laksanakan Karya Bhakti

Koramil Way Bungur Bersama Forkopimcam Laksanakan Karya Bhakti

270
BERBAGI

Lampung Timur,(RADARNEWS.ID)- Karya bhakti bersama Forkopincam bertempat lapangan kecamatan Way Bungur dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan, Jum’at (12/6/2020).

Danramil 02/Way Bungur Kapten Inf. Suefdi melalui Babinsanya Serda Yandi mengatakan, “kegiatan ini adalah salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat juga sebagai implementasi dari binter (Pembinaan Teritorial) Koramil 429-02/Way Bungur,” Ujar Babinsa

“Sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Koramil Way Bungur membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah, adapun kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah pembersihan lapangan, yakni sektor kanan kiri lapangan, saluran-saluran air yang terhambat dan sampah-sampah yang bertebaran di lapangan, “Jelas Yandi

Sementara Camat Way Bungur Nuryanto menyampaikan, “Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama akan menumbuhkan kembali hidup bergotong-royong yang saat ini bisa di katakan mulai tergerus oleh zaman,” Katanya.

“Terima kasih kepada Koramil Way Bungur yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif dengan tujuan membangun, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” Tandas Camat.

Hadir juga Kades beserta perangkat Desa Tambah Subur, Kepala SMKN 1 Way Bungur, Kepala SMPN1 Way Bungur, Pramuka dan warga masyarakat.

(Tarmuji).