Beranda Daerah Aisah Janda 60 Tahun, Menumpang di Bawah Rumah dan Hidup di Bawah...

Aisah Janda 60 Tahun, Menumpang di Bawah Rumah dan Hidup di Bawah Garis Kemiskinan

315
BERBAGI

OKU Selatan (RADARNEWS.ID) -Untung tak dapat diraih, Malang tak dapat ditolak mungkin pepatah tersebut yang dirasakan oleh Siti Aisah (Kenisah) 60 Tahun, warga Desa Mehanggin, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatra Selatan. Siti Aisah 60 Tahun, adalah seorang Janda yang ditinggal suaminya Asan Nudin (Almarhum) beliau Meninggal Dunia ditahun 2018 yang lalu, kini Aisah hidup bersama Anak kandungnya Baris 45 Tahun dan mereka menumpang dibawah Rumah milik Mantan Kepal Desa Mehanggin Kohar.

Baris 45 Tahun, saat kami kunjungi dikediamannya 12 Juli 2020 Sambil berderai Air mata, kepada kami dia bercerita. (Berbahasa Daya dan telah kami terjemahkan kedalam Bahasa Indonesia)

“Saya masih merasa ber syukur meski kami hidup serba kekurangan karna saya diberi umur panjang oleh yang Maha Kuasa sehingga saya bisa mengabdikan diri saya kepada Ibunda saya tercinta, Meskipun saya hanya bekerja sebagai buruh di sebuah Pabrik penggiling Padi dan Kopi milik kakanda Limun. Namun sesekali saya sering merasa sedih karena saya tidak bisa membahagia Ibunda tercinta seperti Ibu ibu yang lain, dan tidak lupa saya mengucapkan Ribuan terimakasih kepada Kepala Desa Mehanggin Cikhan karna telah mengikutkan kami didalam Program Bantuan Langsung Tunai (BLT). Ungkap Baris
(Jamhuri).