Beranda Banten Isak Tangis Bahagia IBu Risah Seorang Janda Terima Bantuan RTLH Emergency

Isak Tangis Bahagia IBu Risah Seorang Janda Terima Bantuan RTLH Emergency

118
BERBAGI

Serang, (RADARNEWS.ID) -Warga Masyarakat Kampung Petanduk Desa Teras Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Banten Serta Merta Bergotong Royong Membongkar Rumah Ibu Risah(50) Seorang janda yang mendapatkan Dana dari hasil infaq Aparatur Sipil Negara ( ASN) Kabupaten Serang yang di gelontorkan Dinas Sosial ( DINSOS) Kabupaten Serang Provinsi Banten. Minggu(14/06/2020).

Saat dikonfirmasi Sana(38) ( Anak Tunggal ibu Risah-red) Mengungkapkan,” Saya atas Nama Pribadi dan Keluarga Mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga Kepada seluruh Elemen Masyarakat Kampung Petanduk dan terlebih Kepada semua Elemen Pemerintah dari tingkat Kabupaten sampai dengan Pemerintah Desa yang sudah Membantu kami terlebih kepada Kepala Desa Teras yang gigih membantu Keluarga Kami khususnya Dengan Proses yang Panjang hingga tercapai Usahanya Pada hari ini,”Ungkapnya.

Hal senada diUcapkan Jamali(44) keponakannya,” Saya atas Nama Pribadi dan Keluarga Mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga Kepada seluruh Elemen Masyarakat Kampung Petanduk dan terlebih Kepada semua Elemen Pemerintah dari tingkat Kabupaten sampai dengan Pemerintah Desa yang sudah Membantu kami terlebih kepada Kepala Desa Teras yang gigih membantu Keluarga Kami khususnya Dengan Proses yang Panjang hingga tercapai Usahanya Pada hari ini,”Ucapnya.

Ditempat terpisah Ata Sumarta(45) Selaku Kepala Desa Teras menjelaskan,” Saya sangat berterimakasih sekali kepada semua unsur yg membantu, dengan Perjuangan yang keras dan Proses yang Panjang akhirnya Terealisasi juga,dan semoga hasilnyapun memuaskan dan layak dihuni.,”jelasnya. (ali).