Beranda Daerah Tingkatkan Disiplin ASN, Pemkab Tubaba Lakukan Sidak

Tingkatkan Disiplin ASN, Pemkab Tubaba Lakukan Sidak

305
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID) -Guna meningkatkan Kinerja dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, kembali lakukan Sidak Di Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Rasidi, saat dikonfirmasi Radarnews.id di Komplek Dinas Satu Atap Tiyuh (Desa) Panaragan, pada Selasa (16/6/2020) pukul 10.20 Wib.

“Sidak ini merupakan Kali Kedua hal tersebut dilakukan dalam rangka memastikan kedisiplinan ASN semenjak ketetapan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), agar ASN kembali ngantor sejak 5 Juni 2020,” Terangnya.

Kemudian, lanjut nya, Untuk mengetahui secara langsung tingkat Kedisiplinan para ASN dalam Proses memasuki Tatanan Baru seluruh ASN diminta Untuk Aktif Masuk Bekerja Seperti biasa, kecuali untuk para staf, bila lebih dari 6 orang akan kita lakukan sistem kerja pershif,”terangnya.

Bahkan, jelas nya, apabila dalam sidak kita menemukan ASN yang tidak masuk kerja, kita akan memberi tegoran, jika masih diulangi kita akan memberikan sanksi tegas, namun semenjak diberlakukan tatanan New Normal pada Juni 2020, alhamdulillah 95 Persen para ASN, masuk semua.

“Untuk jadwal sidak sendir, kita tidak memberitahukan kapan jadwal nya, yang jelas kita akan melakukan sidak tiap Bulan nya,”imbuhnya. (R)