Beranda Oku Selatan HUT BAYANGKARA KE 74 Tahun 2020. POLSEK Mekakau Bersama Masyarakat Desa Kota...

HUT BAYANGKARA KE 74 Tahun 2020. POLSEK Mekakau Bersama Masyarakat Desa Kota Dalam Adakan Gotong Royong

404
BERBAGI

OKU Selatan,(RADARNEWS ID) -Dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA KE -74 dan mengikat tali Sila turahmi antara jajaran Kepolisian Sektor Mekakau Ilir dengan Masyaraka Wilayah Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan, Sumatra Selatan.

Giat Pada hari Jum,at (19 Juni 2020) Kepolisian Sektor Mekakau Ilir bersama Masyarakat Desa Kota Dalam dusun 5 Melaksanakan Gotong Royong Pemasang Pipa Air Bersih yang ada di Dusun 5 (Lima) Desa Kota Dalam Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan. Sumatra Selatan. Giat Gotong Royong ini Sendiri Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mekakau Ilir IPDA. Fery Irawan. S,sos. dan didampingi 5 Orang Personil Polsek Mekakau Ilir.

Kapolsek Mekakau Ilir, IPDA. Fery Irawan. S,sos. saat kami bincangi mengatakan Gotong Royong Pemasangan Pipa Air Bersih yang dilaksanakan pada hari Jum,at 19 Juni 2020 di Dusun 5 (Lima) Desa Kota Dalam ini adalah Giat dalam Rangka Memperingati HUT BAYANGKARA Ke 74, dan Giat ini juga merupakan salah satu bentuk terjalinnya Silaturahmi antara kami Kepolisian Negara Ripublik Indonesia dengan Masyarakat, hususnya Kepolisian Sektor Mekakau Ilir dengan Masyarakat di Kecamatan Mekakau Ilir, Ungkap Kapolsek Mekekau Ilir. IPDA. Fery Irawan. S,sos.

Kepala Desa Kota Dalam. Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan, Sumatra Selatan. Ahmad Nuzuldin. saat kami wawancarai menyampaikan ucapannya Kepada Jajaran Kepolisian Ripublik Indonesia

Saya Kepala Desa Kota Dalam. Ahmad Nuzuldin. Beserta Prangkat Desa Kota Dalam Sangat bangga dan berterimakasih kepada Jajaran POLSEK MEKAKAU karena telah membantu kami dalam pemasangan Pipa Air Bersih di Desa kami, dan Kami juga Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun BAYANGKARA ke 74, Semoga POLRI Semakin Profesional didalam mengayomi dan Melayani Masyarakat. Ujar Kepala Desa Kota Dalam. Ahmad Nuzuldin.
(Jamhuri)