Beranda Daerah DANDIM 0427/WAY KANAN HADIRI PERINGATAN HARI ANTI NARKOBA INTERNASIONAL DI BNN KABUPATEN...

DANDIM 0427/WAY KANAN HADIRI PERINGATAN HARI ANTI NARKOBA INTERNASIONAL DI BNN KABUPATEN WAY KANAN

472
BERBAGI

Way Kanan, (RADARNEWS.ID) -Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tingkat Kabupaten Way Kanan di Kantor BNN Kabupaten Way Kanan pada Jumat (26/6/2020).

Kegiatan yang mengusung tema “Hidup 100 % di Era New Normal: Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba”, yang terlaksana melalui video conferensi (vidcon) juga dihadiri oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, Kepala BNNK Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir, Kajari Way Kanan M. Judhi Ismono, Kakan Kemenag Way Kanan, Ketua PA Way Kanan, Ketua PN Way Kanan, Ketua KPUD Way Kanan, Kalapas kelas IIB Way Kanan dan Kasat Narkoba Polres Way Kanan.

Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) jatuh pada hari ini Jumat ( 26 Juni 2020) dilaksanakan secara virtual dan disiarkan melalui live streaming oleh BNN pusat dan mendangarkan pidato kepala BNN pusat dan Arahan Wakil Presiden RI Ma’aruf Amin yang diikuti seluruh pegawai BNN dan masyarakat di seluruh Indonesia dan penduduk dunia agar berpartisipasi menggelorakan puncak HANI.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengatakan dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional ini menjadi momen bagi kita untuk bersama-sama bersatu memberantas peredaran Narkoba khususnya di Kabupaten Way Kanan, “tugas pemberantasan narkoba ini tidak hanya berada di pundak BNN, namun seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat mempunyai kewajiban dalam pemberantasan Narkoba, demi terciptanya generasi muda yang bebas akan ancaman narkoba”, tutup Dandim. (mariani).