Beranda Aceh Dugaan Mark Up, Lahan 2 Hektar Milik Bumdes Suka Makmur Senilai 500...

Dugaan Mark Up, Lahan 2 Hektar Milik Bumdes Suka Makmur Senilai 500 Juta, Warga Minta di Usut Polisi

1256
BERBAGI

SUBULUSSALAM, (RADARNEWS.ID) -Warga Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam minta Polisi Ungkap terkait Pembelian Lahan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) seluas 2 Hektar dengan nilai 500 Juta pada tahun anggaran 2017 lalu yang dinilai warga adalah mark up.

Hal itu disampaikan warga setempat kepada Awak Media Radarnews.id belum lama ini. Mereka mengaku telah mengadukan kasus ini kepada pihak Inspektorat Kota Subulussalam, namun hingga sekarang belum membuahkan hasil.

“Kami telah laporkan dugaan Mar up untuk pembelian lahan Bumdes ini dengan nilai 500 Juta untuk 2 Hektar lahan Bumdes, kepada pihak Inspektorat Kota Subulussalam, di bulan Mei 2019 lalu, Namun hingga hari ini belum ada keterangan jelas dari pihak terkait” Ungkap warga yang enggan disebut namanya.

Selain itu sumber yang dapat sipercayai itu, Mengaku dalam waktu dekat akan kembali melaporkan kasus ini kepada pihak Polres Subulussalam karena menurut dia warga yakin ada kepentingan pihak tertentu dalam kasus pengadaan lahan tersebut.

“Dalam waktu dekat kami akan laporkan kembali kasus ini ke Polres Subulussalam agar masalah ini dapat dibuka secara terang benderang” Katanya.

Sementara itu, Ketika media ini ingin konfirmasi melalui pesan Whats App, Kepada Kepala Kampung setempat pada Sabtu, (27/6/2020), Hingga berita ini ditayangkan belum berhasil mendapatkan jawaban terkait masalah ini.

(Dar).