Beranda Daerah Bupati Lamtim Berkunjung ke Desa Surya Mataram

Bupati Lamtim Berkunjung ke Desa Surya Mataram

511
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS ID) – Bupati Lampung Timur Saiful Bukhari, pada Rabu (1/7/2020) meninjau dua lokasi yang akan dibangun jembatan baru di Desa Suryamataram.

Jembatan di dua lokasi yang akan dibangun ini nantinya menjadi penghubung antar dua Dusun yakni, Dusun II dan Dusun III, dan diharapkan dapat membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat desa sekitar.

Selain itu dalam kunjungannya tak lupa juga Bang Ipul sapaan akrab Saiful Bukhari itu mengunjungi kediaman para tokoh Masyarakat di dampingi Kepala Desa Suryamataran Ismail Subing.

“Semoga apa yang direncanakan ini dapat segera terlaksana mengingat saat musim hujan seperti ini sering terjadi kecelakaan karena jalan licin dan terjal,” ungkap Ismail Subing

Ismail Subing mengharapkan dengan terealisasinya jembatan pengubung nantinya dapat menjadi momentum pembangunan ekonomi masif di Desa Suryamataram.

“Tambahnya, Kita berharap dengan dibangunnya dua jembatan penghubung ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kita minta bukti kepedulian pemeritah kabupaten lampung timur dan tentunya masyarakat sangat mengharapkan bantuan segera diwujudkan,” tutup Ismail.(red).