Beranda Daerah Pemuda 22 Tahun, Warga Dusun 1 Desa Mehanggin, Nekat Gantung Diri

Pemuda 22 Tahun, Warga Dusun 1 Desa Mehanggin, Nekat Gantung Diri

2312
BERBAGI

OKU Selatan, (RADARNEWS ID) -Diduga Defresi yang dialami seorang pemuda ber Inisal HH. Bin Edy Priana, 22 Tahun, Tani, Alamat Dusun 1 (Satu), Desa Mehanggin, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, Nekat mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung Diri.

Menurut penjelasan Kepala Desa Mehanggin, Cikhan. saat kami bincangi di Rumah kedian Orang Tua korban di Dusun 1(Satu), Desa Mehanggin, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sumatra Selatan Kamis 2 Juli 2020. 19: 30 Wib, membenarkan atas pristiwa ini

“Benar ada warga saya yang Meninggal Dunia dengan cara Gantung Diri, adapun Identitas warga saya tersebut bernama HH (Nama inisial) Bin Edi Priana, Umur +- 22 Tahun yang ber Alamat di Dusun 1 (Satu), Desa Mehanggin. adapun lokasi atau tempat korban melakukan gantung diri tersebut dirumah orang tua korban.

Lebih lanjut Kepala Desa Mehanggin, Cikhan. mengungkapkan Kronologi korban hingga nekat mengakhiri hidup dengan cara Gantung Diri

“Menurut penjelasan dari keluarga korban bahwa korban +- Selama 1 Minggu ini mengalami Defresi seperti ketakutan dengan semua orang. akibat dari Defresi inilah diduga korban nekat mengakhir hidupnya. dan korban diketemukan oleh kerabat korban, Ujang. sekira pukul 17: 30 Wib di Rumah orang tua korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, saat ini korban telah di lakukan pemeriksaan oleh Tim Polres OKU Selatan dan saat ini pula korban telah kita semayamkan dikediaman orang tuanya, untuk pemakaman akan dilakukan Esok hari Jum,at 3 Juli 2020 di TPU Desa Mehanggin Tutup Cikhan, Kepala Desa Mehanggin.

(Jamhuri)