Beranda Banten Cerita Guru Dimasa Pandemi Covid-19

Cerita Guru Dimasa Pandemi Covid-19

540
BERBAGI

Serang, (RADARNEWS ID) -Wabah Covid-19 Menjadi Tantangan buat semua Kalangan, Namun beda dengan Seorang Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP),yang akrab disapa Ibu Ida (49), ditengah Pandemi Covid-19 ini memanfaatkan untuk menulis Buku yang Berjudul”SEINDAH PERMATA SEKOLAH KELUARGA”

Saat ditemui disela Kesibukannya IDA Nurwidayati (49) Seorang guru salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri yang ada di Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Banten.

Menjelaskan,” Saya seorang guru yg mengisi waktu selama Pandemi Covid-19 dengan Join dikomunitas yuk menulis yang menghasilkan sebuah buku,”jelasnya.Sabtu (04/07/2020).
Ia melanjutkan,” Utuk jumlah halaman dan ketebalan Buku tersebut saya belum tahu karena kiriman dari Penerbit belum sampai Ke Rumah ini,”Lanjut Ida

Iapun Berharap,” Buku ini berisi cerita anak, harapan saya bisa menghibur dan mendidik anak-amak sesuai dengan dunia anak. Mereka perlu cerita ringan, tanpa kekerasan, dan mengembangkan nilai-nilai kepribadian, yang mana di jaman sekarang ini kalah oleh media elektronik yaitu handPhone(HP),”harapnya.

(Ali Sukri).