Beranda Banten Reaksi Cepat Polsek Cipocok Jaya Urai Kepadatan Arus Lalulintas

Reaksi Cepat Polsek Cipocok Jaya Urai Kepadatan Arus Lalulintas

93
BERBAGI

Kota Serang,(RADARNEWS ID) -Seiring Masyarakat kembali dari tempat kerja menuju rumah, Hujan deras mengguyur wilayah Kota Serang mengakibatkan aktifitas masyarakat pengguna jalan meningkat hal ini tentu mengakibatkan kepadatan arus lalulintas di jalan raya serang-petir tepat nya depan alfamart
lingkungan Cipocok Lebak Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Rabu (8/7/2020) sore.

Mengetahui hal tersebut, personel Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Bripka Heri bersama Brigpol Herli dengan sigap melakukan penjagaan dan pengaturan Lalulintas untuk mengurai kepadatan lalulintas.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., membenarkan terkait hal tersebut.

“Benar, ketika terjadi kepadatan arus lalulintas, anggota unit lalulintas Polsek Cipocok Jaya selalu siap untuk melakukan pengaturan lalulintas dan sudah menjadi protap ketika jam rawan tiba seperti sore hari dimana banyak aktifitas pengguna jalan kembali dari tempat kerja,”katanya

Ditambahkan Kompol Agus,”selain itu, kondisi jalan sempit dan rendah juga drainase kecil, sehingga ketika cuaca hujan deras mengakibatkan genangan air di badan jalan,”tuturnya.

“Kami juga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara, patuhi aturan dan rambu-rambu lalulintas,”pungkasnya. (TP/HUMAS/Ali).