Beranda Daerah Berikan Pengarahan, Letda Inf. Ajis :”Hati-hati Dalam Bermedsos”

Berikan Pengarahan, Letda Inf. Ajis :”Hati-hati Dalam Bermedsos”

77
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS ID) -Seluruh Anggota Koramil 15/ Pasir Sakti Kodim 0429/Lamtim beserta Anggota Persit mendapatkan pengarahan dari Danramil, Sabtu (11/7/2020).

Dalam arahanya, Danramil Letda Inf. Ajis Soleh mengatakan, pengarahan kepada anggota dan istri TNI bertujuan agar keluarga TNI bisa memberi contoh dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat termasuk dalam hal penggunaan media sosial (medsos).

“Tidak bosan saya mengingatkan agar anggota dan ibu-ibu persit lebih berhati-hati memposting, berkomentar di Medsos, baik itu facebook, instagram ataupun twitter karena jutaan orang akan membaca dan melihat komentar dan postingan kita tersebut.”

Danramiljuga menekankan, “Kalau Babinsa dan ibu-ibu Persit mendapatkan berita yang viral segera konfirmasi kebenarannya melalui media-media yang terpercaya ataupun mencari informasi ke sumbernya. Jangan langsung share atau lebih baik lagi nikmati sendiri saja berita tersebut, Itu akan lebih aman,” terangnya.

Masih menurutnya, “Di tengah pandemi Covid-19, mari kita bersama dan bahu membahu supaya keluarga besar kita menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita akan dijauhkan dari virus Corona.”

“Terakhir saya berpesan hindari pelanggaran sekecil apapun karena hingga sampai saat ini Kodim kita zero pelanggaran, jaga dan didik anak kita, karena mereka adalah masa depan kita,” Pungkas Danramil.

(Tarmuji).