Beranda COVID-19 Tiga Reaktif Langsung Diisolasi, PDP Sembuh,dipulangkan

Tiga Reaktif Langsung Diisolasi, PDP Sembuh,dipulangkan

369
BERBAGI

Muara Teweh, (RADARNEWS ID) -Gugus Tugas Covid-19 Barito Utara,Kalimatan Tengah terus melawan pemyebaran Corona di daerah ini. Langkah yang dilakukan secara bersamaan.

Bagi mereka yang dinyatakan reaktif rapid test, langsung diisolasi keruangan khusus untuk pasien tersebut, kapasitas ruangan tambahan dan pasien dalam perawatan (PDP) yang sembuh juga cukup banyak di keluarkan. minggu (11 juli 2020).

“menurut laporan dari tim GTPP Covid Dinas Kesehatan, tiga orang anggota Jemaat GKE Muara Teweh yang reaktif rapid test, sudah masuk ruang isolasi RSUD Muara Teweh, kemarin (Jumat),” papar Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Barito Utara Siswandoyo, Sabtu (11/7/2020) pagi.

Tetapi Siswandoyo menyarankan kepada awak media,agar jangan memberitakan profesi PDP.jemaat tersebut. Nanti ada yang tersinggung dan minta klarifikasi ke saya repot urusannya,” imbuhnya.

Di antara PDP yang sudah sembuh tercatat 10 orang dan,Merekapun diperbolehkan ke luar dari RSUD Muara Teweh kembali kerumahnya masing masing.

Data terbaru Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Barito Utara memperlihatkan, jumlah ODP 56 orang, PDP 41 orang, dan positif Covid-19 sebanyak 23 orang. Tetapi dari 23 orang positif, tercatat 10 orang sembuh, dua meninggal dunia, dan 11 orang dalam perawatan.

(HERTOSI).