Beranda Daerah Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil Pekalongan Bersama Anggota Polsek Adakan Patroli

Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil Pekalongan Bersama Anggota Polsek Adakan Patroli

349
BERBAGI

Lampung Timur,(RADARNEWS.ID)-Dalam rangka menjaga keamanan serta mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Desa Sidodadi Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Babinsa Koramil 07/Pekalongan Kodim 0429/Lamtim bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Senin (13/7/2020) Malam, melaksanakan patroli bersama.

“Melalui kegiatan patroli bersama ini selain dapat menjalin sinergitas dua institusi TNI Polri juga dapat menjaga kondusifitas wilayah, karena bagaimanapun keamanan dan kondusifitas wilayah Kecamatan Pekalongan merupakan tanggungjawab bersama,” Ucap Koptu Nur Sulaiman.

“Selain Patroli memberikan rasa aman, kami juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari, guna memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah Lampung Timur umumnya dan Kecamatan Pekalongan Khususnya,” Pungkas Babinsa.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Pekalongan Bripka Agung menyampaikan,”kami juga melaksanakan patroli dengan memberhentikan kendaraan yang melintas dan mencurigakan dalam rangka antisipasi tindak pidana Pemalakan, Premanisme dan kejahatan Jalanan yang sampai saat ini masih sering terjadi,” Terangnya.

(Tarmuji).