Beranda Daerah Grand Opening Warung Pro Rakyat yang di naungi CV. Tulang Bawang Bangkit...

Grand Opening Warung Pro Rakyat yang di naungi CV. Tulang Bawang Bangkit Berjalan Lancar dan Sukses

85
BERBAGI

Tulang Bawang, (RADARNEWS.ID) -Bertempat di halaman kantor CV. Tulang Bawang Bangkit, rangkaian acara yang dimulai dengan doa bersama serta beberapa sambutan oleh para pengurus dan mitra kerja tersebut, sangat meriah.Rabu (15 Juli 2020).

Riswan Mura selaku Direktur CV. Tulang Bawang Bangkit mengucapkan banyak terimakasih atas semua bantuan dan dukungan yang diberikan.

” terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak atas semua dukungan dan bantuan baik moril maupun matril juga atas kehadirannya,” ucap Riswan Mura.

Lanjutnya, terkait opini-opini yang ada di sosial media, yang mempertanyakan WPR itu apa, Riswan menegaskankan WPR bukanlah konsep Politik.

” Warung Pro Rakyat adalah CV yang telah di daptarkan di Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia, yang telah di sampaikan kepada Menteri Keuangan, juga telah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak,” jelas Riswan Mura.

Masih kata Riswan Mura, jadi sekali lagi saya tegaskan WPR bukanlah konsep Politik melainkan kami pejuang, pejuang Ekonomi Kerakyatan, karena kami melihat bangsa kita jauh dari apa yang di impikan oleh Rakyat Indonesia.

(Rach).