Beranda Daerah Akhirnya PDI-Perjuangan Resmi Usung Loekman-Ilyas Pada Pilkada Mendatang

Akhirnya PDI-Perjuangan Resmi Usung Loekman-Ilyas Pada Pilkada Mendatang

234
BERBAGI

Lampung Tengah, (RADARNEWS.ID) -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan, akhirnya resmi mengeluarkan rekomendasi pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto dan M. Ilyas Hayani Muda untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak periode 2021-2024, dikantor DPD PDI-P Kota Bandar Lampung. Jum’at (17/7/2020).

Saat ini tercatat dua Partai Politik (Parpol) yang secara resmi menyatakan dukungan kepada partai berlambang banteng tersebut. Yakni, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Usai menerima rekomendasi, Loekman menyatakan siap bertarung pada Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang. Ia meminta seluruh kader PDI-P dan tim relawan memantapkan persiapan.

“Secepatnya kami akan melakukan konsolidasi kepada partai pengusung untuk menggerakkan mesin partai,” ujarnya.

Sementara itu, Hidayat Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto yang hadir pada kesempatan itu, menyatakan siap memenangkan pasangan Loekman-Ilyas.

Menurut dia, saat ini ia bersama tim tengah menyusun program yang telah dan sedang berjalan di 28 kecamatan yang ada

“Kami akan terus bergerak mensosialisasikan program serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Rapatkan barisan untuk Lampung Tengah yang lebih baik, Lanjutkan,” tandasnya. (ndo/nda).