Beranda Daerah Catat, Ini Sasaran Operasi Patuh Krakatau 2020 Polres Tubaba

Catat, Ini Sasaran Operasi Patuh Krakatau 2020 Polres Tubaba

227
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID)-Satuan Lalu Lintas Polres tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, akan melakukan razia Kendaraan baik Roda Dua maupun Roda Empat, 0perasi Patuh Krakatau tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli dan berakhir sampai 5 Agustus.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Iptu Suarjono Suryaningrat, mewakili Kapolres Tubaba Akbp.Hadi Saepul Rahman S.IK, saat di konfirmasi Radarnews.id Jumat (17/07/2020) pukul 13.30 Wib. Bahwa Mengharapkan kepada masyarakat dapat mematuhi peraturan Lalu Lintas yang ada.

“Operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai pada tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020, dengan cara tindakan yang akan dilakukan bersifat Preemtif (Edukasi) 40 persen, Preventif 40 persen, dan Represif atau Penindakan Hukum 20 persen, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan saat bertugas,” Terangnya.

Kemudian, lanjut nya, Khusus di Kabupaten Tubaba, kita akan melakukan razia di beberapa titik, diantaranya yakni, di depan Mapolres dan kantor Samsat Tubaba, kemudian ada juga yang akan dilakukan wilayah Kecamatan Lambu Kibang.

“Tujuan dari kegiatan itu adalah mewujudkan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban cara berlalu lintas (Kamseltibar lantas) untuk masyarakat,” imbuhnya. (R).