Beranda Daerah Dandim 0429/Lamtim Hadiri Bakti Sosial Penghijauan lingkungan Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa...

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Bakti Sosial Penghijauan lingkungan Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Tahun

102
BERBAGI

Lampung Timur,(RADARNEWS ID) – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis menghadiri kegiatan Bhakti Sosial penghijauan lingkungan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Tahun, bertempat di Islamic Center, Jl. Lintas Timur, Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (17/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri juga Bupati Lamtim Zaiful Bukhori ST. MM., Sekda Lamtim Syahrudin Putera S. Os, Kapolres Lamtim di wakili Kasat Reskim AKP. Faria Arista.S.ikom,S.ik, Ketua kejaksaan Negeri Lamtim Ariana Juliastuty. SH.. MH, Ketua Pengadilan Tinggi Lamtim Etik Purwaningsih.SH..MH, Kadis BLH Hanafi, Kadis Pendidikan dan kebudayaan Sudarman, Kasi Intel Kajari Lamtim Aldo dan tamu undangan.

Dalam sambutanya Bupati Lamtim menyampaikan, “atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapakan selamat memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke- 60 Tahun, hari ini kita akan melaksanakan penghijauan di sekitar islamic center dengan tanaman produktif yaitu tanaman buah-buahan, harapanya penghijauan ini komplek islamic center menjadi sejuk dan indah,” Ujarnya.

Masih menurut pria berkacamata tersebut, “Mari kita bersama-sama membangun lampung timur yang lebih baik, Semoga kedepan di bawah kepemimpinan ibu Ariana Juliastuty korp adhyaksa lampung timur lebih maju dan solid,” Pungkas Zaiful Bokhari.

Diketahui usai pemberian bibit pohon buah secara simbolis oleh Bupati, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penanaman Pohon oleh Forkopimda Lampung Timur.

(Tarmuji).