Beranda Daerah Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Tubaba, Kembali Bertambah 1 Kasus

Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Tubaba, Kembali Bertambah 1 Kasus

370
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID)-Setelah beberapa pekan Empat Pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19, hari ini Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, kembali ada 1 Warga yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19. pada (18 juli 2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Tubaba Majril, via Whatsapp pukul 13.20 Wib. Bahwa membenarkan pada hari sabtu 18 juli 2020 telah ada penambahan 1 orang pasien Covid-19, atas nama Ny. SK (42) berasal dari kecamatan Lambu kibang.

“Benar pasien terkonfirmasi positif Covid-19, pasien itu sebelumnya memiliki riwayat perjalanan dari jakarta, dan itu berdasarkan hasil pemeriksaan Swab yang dikeluarkan oleh Laboratorium RSUD menggala, Kabupaten tulang Bawang (Tuba).” terang Majril.

Lanjut dia, saat ini pasien telah berada di ruang isolasi RSUD Tubaba untuk penatalaksanaan dan perawatan lebih lanjut.

“Hari ini juga tim medis akan melakukan tracking dan skrining bagi keluarga, juga terhadap tenaga kesehatan dan masyarakat yang ada riwayat kontak langsung dengan pasien. Untuk rilis resmi, kita sedang menunggu rilis yang ajan dikeluarkan oleh gugus tugas penanggulangan Covid-19 provinsi lampung.” Imbuhnya (R).