Beranda Daerah Tidak Mau Ketinggalan Emak Emak Kota Metro, Siap dukung Ida Jaya

Tidak Mau Ketinggalan Emak Emak Kota Metro, Siap dukung Ida Jaya

154
BERBAGI

METRO, (RADARNEWS.ID)-Tidak mau ketinggalan Dukungan dari emak emak pedagang di pasar pagi 28 Purwosari kelurahan Purwosari kecamatan Metro Utara kodya Metro.

Seperti di sampaikan perwakilan emak emak Tuti,(34) Yati (42), dan surti (37) merupakan warga setempat pada selasa (21 Juli 2020), ngopi bareng bersama Shabat Ida jaya, yang merupakan kegiatan rutinitas di setiap hari ngopy bareng bersama warga masyarakat di khusus di kota metro.

Dari kelurahan,Hinga sampai dengan RT,RW yang ada diwilah kota metro, program ini untuk mengenalkan kepada masyarakat, kalau Ida jaya ini akan mewakili warga masyarakat Metro untuk dicalonkan sebagai wakil walikota Metro.

Walaupun dengan suasana diguyur hujan di lokasi tersebut tidak menyurutkan semangat kaum emak emak, untuk menyampaikan orasinya mari sama sama kita bersatu memberikan dukungan kita emak emak yang ada di wilayah metro mendoakan dan memberikan dukungan penuh kepada calon wakil walikota Metro Hj Ida jaya,SE.MM.

Tambahnya, kami kaum emak-emak berharap supaya kami yang berjualan disini,bisa lebih aman dan nyaman dan kondosif kedepan,sehingga kami dapat melaksanakan aktivitas usaha dagang bisa bertambah hasilnya ucap Tuti. (Fadli).