Beranda Aceh Kepsek SMAN 1 Indra Makmu Fokus Jalankan 5 Konsep Bersahaja

Kepsek SMAN 1 Indra Makmu Fokus Jalankan 5 Konsep Bersahaja

273
BERBAGI

Aceh Timur, (RADARNEWS.ID)-Kepala SMA Negeri 1 Indra Makmu, Aceh Timur, As Ary. S, Pd. Merupakan sosok pemimpin yang memiliki tekad besar dalam melakukan perbaikan di Sekolah melalui 5 konsep Bersahaja yang digagas Pemerintah Aceh.

Demi untuk mewujudkan layanan pendidikan yang lebih baik, As Ary. S,Pd. Selasa (21/7) Kepada Media mengatakan, hal itu dilakukannya berdasarkan 5 konsep BERSAHAJA, yakni BEREH luar dalam, sabar, tekun capai prestasi, kenyamanan para guru,jaminan aktivitas belajar dari kelompok rentan

Menurutnya, konsep BERSAHAJA yang digagas Pemerintah Aceh ini sangat baik, untuk mewujudkan pendidikan yang lebih baik dan berkualitas, apalagi sekolah merupakan tempat menempa ilmu serta melahirkan generasi berkualitas,”Ujarnya.

As Ary.S,Pd yang baru dilantik menjadi Kepala SMAN 1 Indra Makmu, Kini telah melakukan banyak perubahan di sekolah Mulai dari kebersihan lingkungan sekolah yang nyaman, disertai dengan jaminan belajar mengajar tepat waktu, kemudian, untuk siswa kurang mampu sedang di proses lewat koordinasi dengan dinas terkait untuk mendapatkan beasiswa

“Dengan mewujudkan lingkungan sekolah bersih dan rapi, tentunya siswa dan guru akan merasa bangga saat melihat sekolahnya indah, rapi dan sejuk,” Ucap, As Ary.

Kehadiran Kepsek baru As Ary, S.Pd. berdasarkan pantauan media, bisa dikatakan berhasil mengagas program Bersahaja, hal itu dapat dinilai, mulai dari lingkungan sekolah yang nyaman, dan mutlak telah dirasakan oleh pelajar dan para guru saat bersung proses belajar mengajar di SMAN 1 Indra Makmu.

As Ary.S.Pd, Juga mengajak Seluruh dewan guru di SMAN 1 Indra Makmu, untuk mengejar target mengajar belajar demi mencapai prestasi pelajar. Begitu juga siswa yang berkemampuan secara intelektual harus terus didampingi dan dibimbing, di samping itu juga terus berupaya mengembangkan prestasi untuk semua pelajar lainnya.”Demikian Kata, As Ary.

(M.Alimin).