Beranda Banda Aceh Yayasan Muallaf Center Kota Subulussalam Lepas Ternak Bebek dan Adakan Kegiatan Lomba

Yayasan Muallaf Center Kota Subulussalam Lepas Ternak Bebek dan Adakan Kegiatan Lomba

178
BERBAGI

Aceh, (RADARNEWS.ID)-Yayasan Muallaf center kota subulussalam yang beralamat di desa suka makmur kecamatan simpang kiri kota subulussalam yang beroperasi semenjak kurang lebih setahun yang lalu ”‚ disana para peserta didik belajar ilmu agama islam muallaf center beserta anak-anaknya turut meramaikan mengadakan lomba menghias taman dan lomba mancing sebelum acara pelepasan ternak bebek.minggu ( 26/07/2020 ).

Kegiatan pelepasan ternak bebek yang turut dihari ketua muallaf center kota subulussalam Ustadz Juliamin banurea

Terlihat dari pantauan wartawan disaat kedatangan ketua muallaf center kota subulussalam disambut dengan bershalawat yang di sambut oleh anak binaan muallaf center kota subulussam .

“ Juliamin banurea mengatakan tujuan lomba mancing dan menghias taman mengatakan ”, kegiatan ini dilakukan untuk mengisi hari libur dan untuk mempererat tali silaturahmi demi menjaga tali persaudaraan .

Anak didik dan binaan yayasan muallaf center kota subulussalam terlihat begitu riang dan gembira mengisi hari libur mereka dengan mengisi waktunya dalam mengikuti lomba memancing dan menghias taman .

“Setelah acara perlombaan kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan ternak bebek yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Zulfikar ASR pemilik raudah market kota subulussam kepada pengurus yayasan muallaf center kota subulussalam kemudian langsung dilepaskan .

Pengurus yayasan muallaf center ( YMC ) mengatakan ternak bebek yang disumbangkan secara suka rela dari Zulpikar ASR pemilik usaha raudah merket di kota subulussalam guna untuk dipelihara dipeternakan bebek milik yayasan muallaf center kota subulussalam yang baru disiapkan di lokasi milik YMC kota subulussalam.

(Dar).