Beranda Daerah Satrio Keren,Semakin Mantap Menatap Pilkada Kota Blitar 2020

Satrio Keren,Semakin Mantap Menatap Pilkada Kota Blitar 2020

159
BERBAGI

Blitar, (RADARNEWS ID)-Santoso dan Tjutjuk Sunario Paslon Walikota dan Wakil walikota Blitar, semakin mantap menatap Pilwali kota Blitar, Hal ini terlihat dari pembentukan posko relawan di beberpa titik wilayah kota blitar, salah satunya di Desa Patihan,Kecamatan Sukorejo.

Saat ditemuii selesai acara pada Selasa (4/82020) peresmian posko relawan kemenangan, santoso mengungkapkan, bahwasanya posko ini adalah tempat kita berjuang bareng.

“ Posko relawan ini merupakan bentuk dukungan warga sekitar artinya komitmen saya dengan masyarakat setempat untuk bersama sama berjuang dalam 2020 ini, posko akan selalu ada, dan akan saya jadikan tempat singgah guna menampung aspirasi masyarakat” ungkapnya.

Ditemui ditempat yang sama, salah satu warga patihan bernama Ning (42) menuturkan bahwasanya, kehadirannya datang dalam peresmian posko relawan santoso itu guna mendukung.

Ya,saya datang kesini ingin mendukung pak San, Karna selama beliau menjabat mulai dari PLT sampai walikota resmi ini segala sesuatu pengurusan apa pun jadi enak dan terlebih pak san tidak membedakan golongan. Ujarnya. (Lucky).