Beranda Daerah Camat Batanghari Tidak Mau Ketinggalan Memeriahkan HUT RI Ke – 75 Adakan...

Camat Batanghari Tidak Mau Ketinggalan Memeriahkan HUT RI Ke – 75 Adakan Lomba Senam Bang Iful

117
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS ID)-Dalam rangka memperingati Hari Ulangtahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT-RI yang ke-75 tahun, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur Mengadakan Perlombaan Senam Bang Iful.pada Selasa (11/8/2020).

Adapun acara perlomban Senam Bang Iful tersebut diadakan selama dua hari Mulai dari hari senin tgl (10 agustus 2020) dengan di ikuti Peserta ibuk-ibuk PKK dari 52 regu dalam per regu 5 orang dari 17 Desa Se-Kecamatan Batanghari, hingga sampai acara puncaknya pembagian hadiah para peserta juara.

Menurut Camat Rohiman,S.ip. di kantornya,dengan adanya Covid-19 ini semua kegiatan dihentikan mengingat pendemi Covid-19, lebih baik mencegah daripada mengobati. jangan sampai dengan adanya kegiatan bisa menimbulkan Volemik dan Prokontra dari masyarakat.

Kita juga dalam menghadapi New Normal makanya selain kegiatan senam ini tidak bisa diadakan kegiatan yang lainnya inipun kita lakukan sesuai protokol Kesehatan, dan di wajibkan memakai masker.Tuturnya

Masih di katakan Camat Batanghari Bapak.Rohiman,S.ip dengan adanya perlomban Senam Bang Iful,menurutnya perlombaan ini sudah diselenggarakan.hari ini merupakan hari puncak dari perlombaan Senam Bang Iful dan yang memenangkan lomba Senam ini dari Desa di Banar Joyo yang berhasil menggondol hadiah berupa 2 Tropi untuk mendapatkan juara 1 dan untuk juara 2 dan juara 3 diraih dari Desa Bumi Mas jelas Ungkap camat.

Harapan untuk kedepannya, para peserta bisa meningkatkan lagi kemampuan nya dan terus berlatih lagi, dan bagi peserta yang mendapatkan hadiah juara dari Desa Banar Joyo agar bisa mempertahankan perestasinya,dan bagi yang belum meraih juara jangan berkecil hati terus berlatih sampai menjadi juara Tutup Camat.

(red).