Beranda Daerah Gerbong Aktivis Sulsel Siap Menangkan MHG-AK di Barru

Gerbong Aktivis Sulsel Siap Menangkan MHG-AK di Barru

201
BERBAGI

MAKASSAR, (RADARNEWS.ID)- Dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) dan Dr Aksah Kasim (AK) terus mengalir. Dukungan itu datang usai pasangan berakronim MHG-AK itu resmi mendapatkan rekomendasi dari DPW PKB SulSel di Hotel Grand Asia Makasar, Minggu (9/8/2020) lalu.

Kali ini, bakal calon yang diusung oleh PKB itu mendapat dukungan dari gerbong aktivis di Sulsel. Sejumlah aktivis mulai merapatkan barisan untuk mengkonsolidasikan strategi pemenangan dalam mengantarkan Mudassir Hasri Gani sebagai orang nomor satu di daerah berjuluk “Kota Hibridah” ini.

Salah satu aktivis senior Sulsel, Asdar Akbar selaku Komandan Relawan Aktivis Mudassir-Aksah mengaku sudah melakukan komunikasi dengan pimpinan Markas HS Community yang terletak di Jalan Rappocini Makassar Senin (10/8/2020).

“Tadi kami sudah berkunjung ke markas HS Community, pimpinannya H Haluddin, S.Sos,” katanya.

Sementara Pimpinan Markas HS Community, H Haluddin yang akrab disapa Haji Sore ini menyambut baik para aktivis dan bersedia bersama-sama berjuang dalam memenangkan Mudassir-Aksah di Barru.

“Saya siap bergabung dalam gerbong para aktivis pejuang Mudassir-Aksah. Kita tentu kenal orangtua dan mertua calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani,” katanya.

Pria yang akrab disapa Haji Sore itu mengungkapkan bahwa Mudassir merupakan alumni Fakultas Psikologi UNM. “Kita punya nafas yang sama mengharumkan nama UNM,” terangnya.

Dengan bergabungnya HSC dalam linkaran Relawan Aktifis Mudassir-Aksah akan menjadi kekuatan baru. Selain itu, juga menambah semangat juang yang tinggi dalam memenangkan pertarungan di Pilkada Barru 2020.

“Kitapun salut semangat Mudassir Gani dalam sambutannya Saat penyerahan Rekomendasi mengungkapkan terima kasihnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk menjadi calon Bupati-Wakil Kabupaten Barru 2020 mendatang,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPW PKB SulSel, Azhar Arsyad disela penyerahan rekomendasi dukungan dengan tegas menginstruksikan kepada seluruh struktur partai PKB mulai dari DPD, Ranting dan Anak Ranting untuk All Out mengawal dan memenangkan perintah Partai tersebut.

“Kita memantabkan diri, konsolidasi dan selalu berkoordinasi bahu membahu untuk memenangkan Pilbup Barru Mendatang ,” tegasnya.

Sementara itu, Aktifis pergerakan SulSel, Asdar Akbar menjelaskan bahwa kehadiran Mudassir sebagai refresentasi orang muda bukan tanpa alasan. Dia menilai Mudassir Hasri Gani adalah sosok pemuda Cerdas.”MHG aktifis muda. Beliau (MHG) adalah mantan Ketua BEM UNM Psikologi,” katanya.

Saat ini, lanjut pria yang akrab disapa Asdar Bintangtop ini menuturkan bahwa Kabupaten Barru sebagai daerah pesisir yang memiliki begitu banyak potensi membutuhkan orang-orang cerdas dan jiwa muda.

“Insya Allah, orang muda punya spirit, punya energi, punya idealisme, punya gagasan, punya daya jelajah pemikiran yang luas. Kita optimistis bahwa politik adalah seni kemungkinan. Semua bisa terjadi,” katanya.

“Kita paham kok, dalam politik tidak dikenal kerja minimal, yang ada adalah kerja maksimal. Dan kita siap berjuang untuk itu, menghadirkan gerbong para aktivis yang bergerak mandiri dengan model pergerakan “Terbuka-Tertutup”,” sambungnya.

Asdar juga menilai kehadiran Mudassir – Aksah di kontestasi di Pilkada Barru mewakili kaum milenial di Barru yang bisa memberikan spirit untuk bisa memajukan Kabupaten Barru lebih baik lagi.

“Saya secara pribadi siap untuk memenangkan pasangan Mudassir-Aksah,” pungkas mantan Jendlap Aksi Hak Angket DPRD SulSel 2019 ini.

Laporan : ( Fatma)