Beranda Daerah “TERBAKAR Bagesting Pengaman Tiang Jembatan Muara Teweh-Jingah”

“TERBAKAR Bagesting Pengaman Tiang Jembatan Muara Teweh-Jingah”

877
BERBAGI

Muara Teweh,(RADARNEWS.ID)-Jembatan penyebrangan yang baru saja di selesai kan pengerjaan pengaspalan yang berlokasi di wilayah pelabuhan daerah kota Muara Teweh di jalan Panglima Batur.Kamis (13 agustus 2020).

Papan begesting tiang nya terbakar dan dilokasi kejadian banyak warga di sana asik memain kan layang layang diatas jalan yang menuju ke jembatan mereka tak menghirau kan dengan kejadian tersebut.

Saat awak media ada dilokasi kejadian sempat bertanya kepada penjual jagung bakar masalah terbakar nya bagesting tiang jembatan beliau mengatakan kejadian baru saja dan api berasal dari mana beliau berkata tidak tau dari mana bisa kemungkinan dari sisa batang rokok yang di buang orang kearah tiang dan karna bagesting tiang terbuat dari playwood jadi mudah terbakar tegas.

Tak lama di lokasi kejadian ada warga yang lagi membawa anak nya mau membeli jagung nelpon BPK (Damkar) Muara Teweh dan menjelas kan bahwa ada kebakaran begesting tiang jembatan di wilayah Siring pelabuhan dengan cepat kurang dari 10 menit Damkar datang dan langsung melakukan pemadaman api dan tak lama bisa dipadam kan dalam beberapa menit.

(Hertosi).