Beranda Daerah PERISTIWA TRAGIS DIALAMI DUA ORANG GADIS REMAJA MENINGGAL DUNIA USAI TERLINDAS TRUCK...

PERISTIWA TRAGIS DIALAMI DUA ORANG GADIS REMAJA MENINGGAL DUNIA USAI TERLINDAS TRUCK TANGKI

831
BERBAGI

Muara Teweh,(RADARNEWS.ID)- Kecelakaan maut itu terjadi setelah sepeda motor korban tertabrak truck tangki dan terseret sejauh 20 meter.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut km. 39 Desa Jemaras Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng. Kamis (13/08/2020) Pukul 14.15 WIB.

Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Kotawaringin Timur, AKP Johari Fitri Casdy, S.I.K mengatakan, salah satu dari Kedua gadis tersebut meninggal dunia dalam kondisi menyedihkan, setelah keduanya terseret Truck tangki KH 8034 FD yang dikemudikan oleh Supriyono (34) warga Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo Jawa Tengah (sesuai KTP), yang melaju dari arah Sampit menuju Palangkaraya.

Sedangkan dua gadis remaja itu dengan menggunakan Honda Scopy, KH 4001 QD yang di kendarai Melda Febrianti (20), warga Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kotawaringin Timur berboncengan bersama temannya Ratul Kamariyah, (16) Pelajar, warga Desa Luwuk, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, juga melaju beriringan dengan Pick up dan truck tangki berada di belakang pick up.

“Salahsatu dari gadis remaja tersebut meninggal dunia di setelah mendapatkan pertolongan medis,” kata Kasat.

Kasat menambahkan, kecelakaan maut itu bermula Sewaktu Truck tangki beriringan dengan Pick up dari arah Sampit menuju Palangkaraya, sesampainya di TKP Pick up yang berada didepan mengerem mendadak karena pengendara Motor Honda Scoopy yang berada didepannya berbelok dan berhenti di bahu jalan kemudian Truck tangki yang berada di belakang Pick up tersebut langsung membanting stir ke kiri sehingga menabrak Sepeda Motor Honda Supra yang terparkir di bahu jalan kemudian menabrak pengendara Motor Honda Scoopy dan gerobak penjual es.

“Akibat kejadian tersebut pengendara serta penumpang Motor Honda Scoopy terseret sejauh kurang lebih 20 meter dan mengakibatkan korban mengalami lecet dipunggung, kaki kanan dan kiri, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Cempaka untuk mendapatkan perawatan, tidak berapa lama pengendara Motor Honda Scoopy tersebut meninggal dunia.” Jelas Kasat.

(Hertosi).