Beranda Daerah Melantik. Gasali Yusuf. Menjadi Nakoda Baru Dipengadilan Agama Palopo

Melantik. Gasali Yusuf. Menjadi Nakoda Baru Dipengadilan Agama Palopo

147
BERBAGI

PALOPO. Sulsel, (RADARNEWS.ID)-Ketua pengadilan tinggi Agama makassar kelas 1A. Dr Hj. Asyah lsmail SH. MH. Melantik Gasali yusuf S. Ag. Pengambilan sumpa jabatan. ” ketua pengadilan Agama PA palopo yang baru. Muh. Gasali Yusuf S. Ag. Yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua pengadilan Agama palopo dilantik diruang pola kantor walikota palipo Jumat. (14/8/2028).

“Dalam sambutannya. Walikota palopo. Drs HM judah Amir. Menyampaikan. Selamat datang kepada ketua pengadilan Agama Makassar dikota palopo, walikota palopo juga menyampaikan, selamat juga kepada ketua pengadilan Agama palopo yang baru saja dulantik, “menurut walikota. Peristiwa seperti ini adalah suatu rangkaian yang harus terjadi dalam penigkatan aktivitas dan kemampuan kita dalam ikut serta mengemban tugas sebagai aparat pemerintah.

“Pengadilan Agama menjadi mitra strategis pemerintahan, khususnya. Dalam mengawal berbagai dimensi keadilan dalam kehidupan bermasyarakat.

“ketua pengadilan Agama makassar. Drs Hj Alsyah lsmail. SH. MH. Mengatakan. Dengan dilantiknya sebagai ketua pengadilan Agama palopo yang baru, berakti menyandang status juga baru.

“Tidak semua hakim bisa menyandang status ini, untuk itu, sebagai pimpinan kita harus memberkan contoh yang baik, ” katanya, Drs Alsyah lsmail SH. MH. Mengatakan pimpinan harus cerdas mengatasi permasalahan. Pimpinan itu sebagai dan pelayan masyarakat,.
ujarnya.

Laporan :(Fatma).