Beranda Daerah Semarakan ke -75 Tahun lndonesia. Kibaran bendera merah putih Ditengkulara kawasan Teluk...

Semarakan ke -75 Tahun lndonesia. Kibaran bendera merah putih Ditengkulara kawasan Teluk Bine

138
BERBAGI

BONE. Sulsel. (RADARNEWS.ID)- Dihari kemerdekaan RI – ke – 75. Masih terus berlangsung dipolosok negeri tercinta, baik dilaut maupun didarat dan diudara. Dengan cara mereka masing-masing “,bendera merah putih kembali dikibarkan dan dibantangkan dilaut pantai Tangkulara Sabtu. (22/8/2020).

“Pulau tangkulara yang terletak diteluk bone. Menjadi serta diminati para wusata bahari nasional, meskipun ditengah pandemi masih berlangsung tidak mengurangi semangat penikmat wisata bahari laut untuk berkujung, tetap mengedepankan protokol kesehatan meski dipulau tersebut.

“kawasan ini kurang lebih2. Hektar untuk mencapai pulau Tangkulara kita bisa menggunakan alat transportasi dengan motor tempel hanya butuh waktu 15.menik dari pelabuhan bajoe.

“Dipulau tersebut rangkaian hari proklamasih bangsa lndonesia yang ke – 75 .sekaligus promosi wisata bahari pulau Tangkulara yang dikembankan oleh Dinas pariwisata dikabupaten Bone.

“Dengan dihadiri bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar. M. Padjalangi. MSl. Selaku pembina upacara dan kapolres Bone. Akbp Try.Handoko wijaya putra SlK. beserta jajaran forkopimda dan berbagai perwakilan lapisan masyarakat.

Laporan: (Fatma).