Beranda Daerah Yamaha King Way Pengubuan Adakan Deklarasi di Pantai Duta Wisata

Yamaha King Way Pengubuan Adakan Deklarasi di Pantai Duta Wisata

105
BERBAGI

Lamteng , (RADARNEWS.ID)-Komunitas Yamaha King Way Pengubuan (YKWP), Kabupaten Lampung Tengah, mengadakan acara Deklarasi di Pantai Duta Wisata Kota Bandar Lampung turut hadiri oleh seluruh komunitas RX King Provinsi Lampung.

Ajo, Sebagai ketua komunitas Yamaha King Way Pengubuan (YKWP) mengatakan jika kegiatan deklarasi tersebut dilaksanakan untuk mempersatukan seluruh pencinta RX king yang ada di Provinsi Lampung.

Iya melanjutkan, Deklarasi Komunitas Yamaha Kong Way Pengubuan tersebut dihadiri oleh hampir seluruh komunitas RX king yang ada di Lampung, seperti Club RX King Kecamatan Pubian. “Saya awalnya kurang menyangkan kalau yang hadir mencapai hampir 1000 orang, karna kalau menghitung dari undangan saya kira tidak sampai ramai begini, tetapi ini lah bentuk solidaritas dari Sesama Bikers RX King, yang membuat jumlah yang hadir ramai, alhamdulilah,” katanya.

Iya juga mengatakan jika dengan adanya acara deklarasi tersebut dapat memberikan sisi yang positif dan mengajak para komunitas untuk melakukan Hal-Hal yang positif di dalam komunitas atau Club masing-masing. “Saya kira semua Club pasti ada acara untuk menunjukan komunitasnya tetapi saya berharap seluruh pencinta RX King bisa bermain di dalam hal – hal yang positif,” ungkapnya.

Iya mengungkapkan jika, Acara Deklarasi tersebut merupakan buah tangan dari seluruh anggota Komunitas, “acara ini dapat terlaksanan itu berkat seluruh anggota komunitas yang saling bahu membahu untuk terselenggaranya acara ini,” katanya.

Iya berharap, Komunitas atau Club RX King yang ada di Provinsi Lampung dapat menjadi wadah atau kegiatan yang positif selain menjadi tempat bersilaturahmi komunitas. (Amuri)