Beranda Daerah Desi Kehilangan Motor, Habis Berdua Sekitar 2 Jam di Kamar Hotel

Desi Kehilangan Motor, Habis Berdua Sekitar 2 Jam di Kamar Hotel

2434
BERBAGI

Blitar, (radarnews.id)- 26/11/2020. Desi, perempuan asal Pandanarum-Sutojayan Kabupaten Blitar, harus menelan pil pahit, pasalnya Desi istri dari Solikin bengkel Bendosari Suruhwadang itu harus kehilangan motor yang dipinjam dari saudaranya,lantaran dibawa kabur teman lelakinya disebuah hotel diblitar.

Kejadian bermula, ketika Desi memutuskan untuk bertemu dengan seorang pria berinisial AN di kota blitar , yang tak lain teman dari suaminya,pada tgl  (20/11/2020) Korban Desi, menerangkan bahwa pertemuan dirinya dan AN lantaran lama tak bertemu dan dengan alasan AN meminta tolong pada korban untuk berpura pura menjadi pasanganya dan akan diperkenalkanya korban pada keluarga AN yang akan datang dari kota Malang.

Singkat cerita, korban Desi menyetujui ajakan AN untuk menuju sebuah hotel dan memboking kamar, beberapa jam setelah di dalam kamar hotel, AN meminta izin pada korban Desi untuk menjemput keluarganya yang dari kota malang di alun alun kota blitar dengan membawa motor korban. Beberapa jam menanti, korban Desi merasa curiga dan akhirnya, korban sadar bahwa dirinya menjadi korban pengelapan Ungkapnya.

Ditempat terpisah, satpam hotel saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kehilangan motor dari seorang penyewa kamar
“memang saat itu atas nama Desi dengan bertubuh agak gemuk lapor ke kita, dia juga meminta untuk melihat CCTV di area parkir motor hotel, namun saya gak habis pikir, mereka berdua kan masuk ke kamar hampir 2 jam lebih, nah di dalam kamar itu kan interen, privasi , kita gk bisa dong lihat aktivitas mereka, apa yang dilakukan dikamar. Kalau saya menduga ini sudah direncanakan sebab yang bawa motor kalau dilihat geraknya santai gak seperti pencuri” saya juga menduga ini ada indikasi perselingkuhan “nalar aja mas’ kalau wanita sama pria didalam kamar dan lebih dari 1 jam kalau ada indikasi pengancaman atau aniaya kan pastinya si wanita bisa teriak minta tolong. Ungkap securty.

(team).