Beranda Daerah 248 Ranting GP Ansor SeKabupaten Blitar Sudah Terbentuk

248 Ranting GP Ansor SeKabupaten Blitar Sudah Terbentuk

338
BERBAGI

Blitar,(Radarnews.id)-Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor ( PC Ansor ) Kabupaten Blitar melantik Penggurus Anak Cabang Ansor Kecamatan Selopuro dan Penggurus Ranting Seluruh Kecamatan Selopuro pada Jumat (02/04//2021).

Kegiatan berlangsung di Lapangan MI – MTs , Miftahun Najah Tegalrejo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar

Menurut Kalim Mustofa, S.Pd , Ketua PAC Kecamatan Selopuro yang baru saja di Lantik,” hari ini ada berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Harlah Ansor ke 87 , pelantikan Penggurus PAC selopuro da Ranting Se Kecamatan Selopuro , Softlaunching program pemberdayaan ekonomi berupa penandatanganan MoU dengan LPNU ( Lembaga Perekonomian NU ) dan PT Ada Food ,” jelasnya

Masih menurut Kalim Mustofa kegiatan ini melibatkan berbagai komponen masyarakat juga kader NU secara keseluruhan dan dihadiri
Muspicam Selopuro, Tokoh masyarakat, Tokoh Muslimat, Anggota DPRD Kab. Blitar Nugroho, Ketua Cabang GP Ansor PCNU Kabupaten Blitar Hermawan, dan Gus Tamim.

Hermawan Ketua PC Ansor Kabupaten Blitar berharap agar semua pengurus segera melakukan gerakan sesuai bidang masing-masing,” Setelah mendapat SK ini, ” Saya berharap sahabat Ansor dan Banser Selopuro segera bergerak sesuai bidangnya, yang tidak kalah pentingnya pelantikan ini merupakan perwujudtan untuk tertib administrasi bagi organisasi.

Nasir Menurut Hermawan saat ini Alhamdulillah 248 Ranting GP Ansor sudah ber-SK. Ada hal lebih penting dalam Ansor kedepan yaitu tentang kemandirian ekonomi,” Jelas ketua PC GP Ansor Kabupaten

Selain pesan dari Ketua PC Ansor Kabupaten Blitar Hermawan Penggurus PAC GP Ansor Selopuro juga mendapat wejangan yang sangat visioner dari Gus Tamim, Sekretaris Pimpinan Wilayah GP Ansor Jatim.

“Yang harus di ketahui oleh semua, bahwa Ansor adalah masa depan NU dan demi masa depan NU Siapkan bekal dengan berbagai pengetahuan, Ansor harus terbuka bagi siapapun. Untuk penggalangan kader buatlah mereka senang dalam kebaikan, selanjutnya biarkan mereka menyenangi kebaikan secara alami,” Jelas Gus Tamim yang juga Anggota DPR provinsi Jawa Timur , disambut tepuk tangan sabahat Ansor yang hadir malam itu.

( yono)