Beranda Daerah Viral Proyek Drainase Baru Selesai di Bangun Sudah Ambrol, diduga di Kerjakan...

Viral Proyek Drainase Baru Selesai di Bangun Sudah Ambrol, diduga di Kerjakan Asal Asalan

826
BERBAGI
Poto : Kondisi Bangunan Drainase

Metro Lampung,(radarnews.id) -Virall nya di group Whats App Vidio Bangunan drainase di lingkungan Mushola Albarokah sudah mengalami rusak parah atau ambrol, warga berharap segera di perbaiki. Pengelolaan drainase yang kurang berkualitas, akan menimbulkan dampak yang akan merugikan bagi lingkungan itu sendiri.

Proyek drainase Anggaran APBD Kota Metro 2021 di jalan Sumbawa Empat Magelangan Kelurahan Metro Barat, Kota Metro, terhitung belum genap satu bulan selesai dikerjakan. Sudah mengalami kerusakan diungkapkan,” Kadir warga setempat Kamis, (20/5/2021)

Fungsi drainase perkotaan yang seharusnya, mengeringkan bagian wilayah kota dari genangan air. Sehingga tidak menimbulkan dampak negatif bagi lingkungan setempat,” jelas Kadir.

Saat awak media meninjau lokasi bangunan drainase terlihat jelas bangunan nya sudah ambrol, dan mengalami retak retak sudah dapat di pastikan bangunan itu tidak mengacu pada Rencana Anggaran Belanja (RAB) atau hisa di katakan Bangunan yang dikerjakan tidak sesuai dengan spek standar bangunan sehingga hasil dari bangunannya tidak berkualitas.

Ditambahkan Kadir selain tidak berkualitas proyek drainase tersebut tidak memasang plang nilai proyek,sudah jelas kurang transparan dalam pengerjaan nya.

Sampai berita ini di terbitkan pihak rekanan dan pelaksana kegiatan belum bisa di konfirmasi,kedepan tim media akan meminta tanggapan dinas terkait.

(Red).