Beranda Daerah Embi Darwanda Raih 650 Suara di Kampung Karya Jaya di Pilkakam Way...

Embi Darwanda Raih 650 Suara di Kampung Karya Jaya di Pilkakam Way Kanan 2021

398
BERBAGI

WAY KANAN, (Radarnews.id)- Pemerintah Kampung Karya Jaya, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, akan dipimpin oleh Embi Darwanda yang diumumkannya rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan kepala kampung (Pilkakam) oleh panitia di Kampung Karya Jaya setempat, Kamis (27/05/2021).

Embi Darwanda nomor urut tiga, akhirnya ditetapkan sebagai calon kepala kampung (Kakam) Karya Jaya terpilih dengan meraih suara terbanyak 650 suara.

Sedangkan, nomor urut dua Siswanto meraih 123 suara, nomor urut Satu Suprapto mendapat 462 suara. Sementara itu, hasil penghitungan panitia total suara yang sah sebanyak 1235 suara, dan tidak sah sebanyak 13 suara.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang Embi merasa bersyukur atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya untuk memimpin Kampung Karya Jaya periode 2021-2027 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada allah atas kepercayaan dan amanah Masyarakat kepada saya ini”

Dia mengatakan, setelah penghitungan suara selesai, maka Pilkakam telah selesai, dan seluruh masyarakat Kampung Karya Jaya kembali bersatu sesuai.

“Kita semua saudara, jika sebelumnya ada perbedaan pilihan. Maka sekarang kita bergandengan tangan, untuk membangun Kampung Karya Jaya lebih baik lagi kedepannya. Insyaallah, amanah ini akan saya jaga dengan baik,” pungkasnya.

(Kang Dedi).