Beranda Daerah Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesawaran, Paisaludin, SH Angkat Bicara Terkait Lalai...

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesawaran, Paisaludin, SH Angkat Bicara Terkait Lalai Nya Pelayanan Pihak Rumah Sakit Pada Pasien

482
BERBAGI

Pesawaran – (Radar News.Id) : Merak nya Pemberitaan Terkait Lalai nya Pelayanan (RSUD) Pesawaran Pada Pasien, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pesawaran, Paisaludin, SH Angkat Bicara.

Dengan Kejadian Terkait lalai dalam Pelayanan Pihak Rumah Sakit, Ini bukan lah yang Pertama kali Sering Terjadi, Untuk itu
DPRD Pesawaran meminta Pemerintah Kabupaten Pesawaran agar dapat mengevaluasi jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Pesawaran.

Alasannya agar rumah sakit ‘plat merah’ tersebut bisa memberikan pelayanan maksimal. Hal ini untuk menjawab keluhan dari masyarakat di Bumi Andan Jejama.

“Pemerintah Kabupaten Pesawaran harus mengevaluasi jajaran Pihak RSUD agar sistim pelayanan disana dapat lebih ditingkatkan lagi,” kata Wakil Ketua I DPRD Pesawaran, Paisaludin, SH Kamis (17/6/2021)

Polisi Partai Amanat Nasional ini pun menghimbau agar Pemerintah Kabupaten Pesawaran segera berbenah agar RSUD Pesawaran bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Misalnya saja, Pemkab Pesawaran diharapkan bisa menepatkan sumber daya manusia yang sesuai dengan keahliannya,”kata Paisal.

Lanjut nya Pemkab Pesawaran juga diminta untuk segera mencarikan posisi pejabat yang saat ini masih memiliki tugas rangkap jabatan Karena dr. Yasmin adalah selain Dirut RSUD Pesawaran dia juga m3njabat s3bagai Pj. Kadis Kesehatan Pesawaran

“Secepat mungkin yang rangkap jabatan, jangan kelamaan rangkapnya. Kasihan Bu dr. Yasmin ngerangkap sebagai Kadiskes, Direktur RSUD dan juga menjadi bagian penanganan Covid-19. Akhirnya, pekerjaannya pasti tidak bisa maksimal,” ujar dia.

Dilain sisi, Ketua DPD PAN Pesawaran ini pun mengatakan bahwa saat ini Pemkab Pesawaran memiliki ‘pekerjaan rumah’ untuk menggadang-gadang sosok calon Direktur RSUDP

“Kedepan ini PR buat Pemkab Pesawaran dalam hal ini Agar Pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk dapat Secepat nya Mencari sosok Direktur Utama RSUD Pesawaran untuk mengurangi beban pekerjaan. Dimana satu orang dengan dua pekerjaan yang berat dan dua anggaran yang begitu besar,”pungkasnya.

(Deva).