Beranda COVID-19 Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran Gabungan TNI Serta Pol-PP Gelar Oprasi...

Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran Gabungan TNI Serta Pol-PP Gelar Oprasi Yustisi Agar Masyarakat Sadar Akan Bahayanya virus Covid-19

294
BERBAGI

Pesawaran – (Radar News.Id) : Polres Pesawaran Polsek Padang Cermin melakukan operasi yustisi gabungan dengan TNI serta Pol-PP.
Guna mencegah penyebaran Covid-19 dan Operasi Yustisi Sendiri dilakukan di pasar Padang Cermin, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Lampung, Senin (28/6/2021).

Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin mengatakan, dalam kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Pesawaran dan operasi Yustisi tersebut kami melaksanakan Himbauan dan tindakan berupa teguran Lisan dan tindakan Fisik kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker yang datang berkunjung ke lingkungan pasar Padang Cermin Kegitan ini supaya masyarakat sadar akan bahayanya virus Covid-19 itu,” jelasnya.

“Dari hasil operasi Yustisi tersebut kami telah memberikan sanksi terhadap 63 warga yang tidak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD),” jelasnya.

Diketahui 63 warga itu mendapatkan sanksi berupa berupa Pus Up / Scot Jam/ Sikap Hormat sebanyak 3 Orang, teguran lisan sebanyak 60 orang, membagikan masker kepada 10 orang.

(Deva).