Beranda Bandung Dukung Program Triple Untung Plus Tahun 2021, Ini Kata Kanit Regident Satlantas...

Dukung Program Triple Untung Plus Tahun 2021, Ini Kata Kanit Regident Satlantas Polresta Bandung

190
BERBAGI

Bandung, (Radarnews.id) – Guna mendukung program Triple Untung Plus tahun 2021 agar berjalan lancar dan sukses. Kanit Regident Satlantas Polresta Bandung, AKP Dini Kulsum mengatakan, selain menyiapkan anggota. “Kita juga sudah membantu mensosialisasikan program triple plus tahun 2021 kepada masyakat khususnya warga kabupaten bandung,” jelasnya ketika ditemui diruang kerjanya, Sabtu (7/10/21) yang lalu.

Lebih lanjut, Dini juga menghimbua kepada masyarakat untuk menfaatkan program Triple Untung Plus tahun 2021 dengan sebaik mungkin.

“Selain membantu meringankan beban masyarakat terkiat dengan pajak kendaraan bermotor, program seperti ini belum tentu ada setiap tahunnya,” ucapnya.

Dengan menfaatkan program Triple Untung Plus tahun 2021, kata Dini, masyarakat yang membayar pajak kendaraannya bisa mendapatkan diskon. “Bahkan bagi wajib pajak yang beruntung bisa juga mendapatkan hadiah yang disediakan oleh Bapenda Jabar (Badan Pendapatan Asli Daerah Jawa Barat),” ujarnya.

Terkait dengan upaya dalam mengatisipasi Covid-19. Dini mengatakan pihaknya bersama dengan pihak terkait tetap menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) dengan ketat.

“Kita juga masih menempatkan petugas piket pengawas prokes, dimana petugas tersebut selain bertugas dalam mengawasi penerapan protokol kesehatan agar tetap disiplin, betugas tersebut juga akan memberikan masker kepada wajib pajak baik itu yang tidak membawa masker (karena lupa-red) atau maskernya sudah tidak layak pakai baik itu karena basah ataupun kotor,” tutupnya.

(Sugiyanto)