Beranda Bansos Warga Desa Teba Jawa Kab, Pesawaran Adukankan Pada Bapak Presiden,Gubenur Lampung, dan...

Warga Desa Teba Jawa Kab, Pesawaran Adukankan Pada Bapak Presiden,Gubenur Lampung, dan Bupati, Bantuan Tidak Tepat Sasaran

370
BERBAGI

Pesawaran ,(radarnews.id)-Salah satu warga Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong mengeluhkan tidak adanya bantuan pemerintah baik pusat maupun daerah yang di terima nya ditengah masa pandemi covid-19.

Melis Santika salah satu warga mengatakan akibat dari wabah covid 19 sangat di rasakan begitu dampak nya oleh keluarga nya.

Menurut Melis suaminya yang berprofesi sebagai buruh panjat kelapa sangat dan menghidupi kedua orang anaknya merasa sulit
Untuk mencukupi kebutuhan sehari hari.
Dirinya juga mengeluhkan bantuan pemerintah yang di rasa tidak merata
contoh nya di desanya sendiri yang terkesan tebang pilih.

“Saya merasa Bantuan yang Turun Baik Itu dari Pusat, dari Daerah Apa Lagi dari pemerintah desa tidak adil dan Pilih Kasih Selalu dibeda-bedakan, Pada hal Saya tidak menerima Bantuan, Program Apa Pun Seperti, BST, PKH,KIP,KIS,BPNT dan BLT,DD,”ujarnya, Rabo (11/08-2021)

“ya Saya Sangat Meyayangkan dengan ada nya bantuan yang dikuncur kan pemerintah tidak tepat sasaran Apa lagi Bantuan BLT, DD di Desa Teba Jawa , Sedangkan mereka tau seperti apa kehidupan saya,”tambah nya.

Untuk itu dirinya Meminta Kepada Presiden Gubenur lampung dan Bupati Pesawaran agar dapat mengawasi realisasi bantuan dari pemerintah baik pusat atau daerah.

“Saya minta bapak presiden gubernur Lampung dan Bupati agar dapat dikorcek lagi Penerima nya, Jangan hanya Mendapat kan Data dari Pemerintah Desa Atau Aparat Desa Setempat, Karena diduga Sebagian Kurang Tepat Sasaran dalam data yang Mereka lapor kan,” Jelas nya dengan Rasa Kecewa.

(Deva/Amr).