Beranda Bansos Dinas sosial lamsel Di Dampingi BAGUNA PDI P Buka Dapur Umum Pada...

Dinas sosial lamsel Di Dampingi BAGUNA PDI P Buka Dapur Umum Pada Masa PPKM Level lV

157
BERBAGI

Kalianda ,(radar news.id)- Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan Melalui Dinas Sosial Dengan TARUNA SIAGA BENCANA (TAGANA) , Di Dampingi BAGUNA PDI Perjuangan Lampung Selatan Membuka Dapur Umum Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM Level lV ) Covid 19.

Dapur Umum Tersebut di Dirikan di pelataran parkir halaman Rumah dinas bupati Lampung Selatan Jalan trans sumatera , way urang , Kecamatan Kalianda , Kabupaten Lampung Selatan. Di mulai Pada hari Sabtu , 14 Agustus 2021.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan saat Di komfirmasi media ini di lokasi dapur umum mengatakan, ” Kegiatan Dapur Umum Ini Bentuk Kepedulian Kita Dalam Memutus mata rantai penyebaran Covid 19 , Kita di bantu tim Dari BAGUNA PDI Perjuangan lampung selatan akan mendistribusikan masakan siap saji ke petugas petugas covid 19 yang berada di pos pos penyekatan , serta masyarakat yang terdampak PPKM Level lV ini , seperti tukang ojek , pedagang asongan dan lain lain, kegiatan ini akan terus kita lanjutkan selama Berada di masa pemberlakuan PPKM level IV, ” Terang Dulkahar .

Sementara itu ketua BAGUNA PDI Perjuangan Dpc Lampung Selatan ketika memberikan arahan kepada segenap tim BAGUNA PDI P Menjelaskan bahwa,” kegiatan kita hari ini adalah membantu dinas sosial mentribusikan makanan siap saji dan akan terus berlanjut kedepan nya bersama dinas sosial , Jadi kita berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah lampung selatan melalui dinas sosial ikut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” terang Syamsudin.

Kita akan selalu ikut melakukan tugas serta baksos di masa pemberlakuan PPKM level IV ini, ” tutup syamsudin.

(Efr).