Beranda Daerah Risma Dusun Muing Dan Warga Pada Peringati 76 Tahun Indonesia Merdeka Dengan...

Risma Dusun Muing Dan Warga Pada Peringati 76 Tahun Indonesia Merdeka Dengan Jiwa Gotong Royong Punguti Sampah

255
BERBAGI

Kalianda ,(radarnews.id)– Risma Dusun Muing , Desa Merak Belantung ,Kecamatan Kalianda , Kabupaten Lampung Selatan dan warga Pada Acara Memperingati Hari Kemerdekaan ke 76 , 17 Agustus 2021 kali ini di isi dengan kegiatan gotong royong Bersihkan Sampah.

Gotong Royong Kali ini di fokuskan di sepanjang Jalan Dusun Muing , yang di pimpin langsung kades merak belantung Jhoni Arizon dan kadus muing wahyudi.

” Suatu kebanggaan bagi kami warga desa merak belantung maupun saya secara pribadi sebagai kepala desa merak belantung , Bisa Hadir bersama masyarakat dalam kegiatan positif seperti ini dan semoga apa yang hari ini di lakukan oleh Risma , Ketua masyarakat , ketua Rt , Linmas dan warga dusun Muing dapat di ikuti oleh dusun dusun lain nya,” tegas Jhoni Arizon saat ikut memunguti sampah sepanjang jalan sambil jalan kaki.

” Alhamdulilah kita pada perayaan peringatan hari kemerdekaan kali ini kita isi dengan kegiatan gotong royong Risma dan warga, untuk membersihkan sampah di sepanjang jalan utama dusun muing,” kata yudi pepenk selaku kadus muing.

” Kegiatan ini alhamdulilah di ikuti antusias para remaja kita RISMA serta warga , semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempertahankan jiwa gotong royong serta kebersamaan warga,” tambah yudi pepenk

Kegiatan ini semoga kedepan nya dapat di pertahankan oleh warga kita dengan penuh kebersamaan , di masa masa pandemi covid 19 ini dan mari kita berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir dari seluruh dunia ammin,” ucap purwanto salah seorang warga dusun muing.