Beranda Daerah PPKM DI PERPANJANG POLRES PRINGSEWU FOKUS KE KENDARAAN LUAR DAERAH

PPKM DI PERPANJANG POLRES PRINGSEWU FOKUS KE KENDARAAN LUAR DAERAH

426
BERBAGI

Pringsewu, (Radarnews.id)-Kepolisian Resort (Polres) Pringsewu dengan dibantu Dishub dan Satpol-PP tetap melakukan penyekatan arus mobilitas warga yang masuk kewilayahnya.

Langkah tersebut di lakukan imbas diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga 6 September 2021.

Menurut Kasatlantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri

menjelaskan penyekatan bertujuan membatasi mobilitas kendaraan bernopol luar Wilayah Lampung dan Selain penyekatan, aparat juga membatasi mobilitas masyarakat dengan menggelar operasi yustisi baik siang maupun malam hari.

Kasatlantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya menuturkan, tidak ada perubahan skema lalu lintas selama masa perpanjangan PPKM kali ini. seluruh pos penyekatan di beberapa titik tetap beroperasi.

“Pos penyekatan tetap ada. Pemeriksaan akan diprioritaskan pada kendaraan berplat luar wilayah lampung,” tuturnya, Selasa (24/8/2021).

Ridho juga menjelaskan posko penyekatan masih beroperasi dibeberapa titik, yakni Pos Ring 1 Pasar Induk Pringsewu, Ring 2 Pos Penyekatan Pajaresuk dan Simpang Tugu Gajah Pringsewu, dan Ring 3 di Pos Penyekatan Sukoharjo, Terminal Gadingrejo dan pasar Pagelaran.
(Imron).