Beranda Daerah Ada apa Ketua PWI datangi mapolres Tubaba

Ada apa Ketua PWI datangi mapolres Tubaba

336
BERBAGI

Tubaba ,(Radar news.id)-Dalam rangka menjalin kemitraan guna sinergitas organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat dan jajaran Mapolres setempat. Ketua PWI Tubaba melakukan kunjungan silahturahmi yang diterima langsung oleh Kapolres AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK, pada Rabu 25/8/2021.

Dalam obrolan santai yang berlangsung di Aula Mapolres Tulang Bawang Barat juga di hadiri Dandim 0412/LU Letkol. Inf.Harry Prabowo,SE,.

Pada kesempatan itu Kepolres Tulang Bawang Barat mengatakan, dirinya berharap dapat menjalin kebersamaan kedepannya agar tetap bersinergi besama awak Media dalam membangun kemitraan guna kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Saya berterima kasih atas kunjungan Ketua PWI saya meminta dukungan pengurus PWI dalam pelaksanaan tugas saya di wilayah tubaba,” katanya Sunhot.

Lanjutnya, kemitraan yang sudah terjalin selama ini sudah sangat baik antara PWI Tubaba dan Polres Tulang Bawang Barat sehingga dirinya berharap kedepan tetap berkesinambungan.

“Hubungan baik pwi dengan Mapolres selama ini saya sudah mengetahuinya dan saya berharap kedepan ini tetap terjalin baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi “Ragem Sai Mangi Wawai” kepada Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK.

“Selamat bertugas di kabupaten tubaba semoga dengan kehadiran bapak Sunhot P Silalahi sebagai kapolres tubaba dapat memberikan rasa aman, tentram dan damai bagi warga masyarakat setempat,” kata Edi Zulkarnain.

Edi juga mengapresiasi kinerja kepolisian selama ini dan berharap kedepan akan semakin baik lagi. “Jadi selama ada Mapolres banyak perubahan di Tubaba baik dari situasi keamanan hingga suasana ketentraman yang kondusif, ini sangat kami banggakan selaku bagian dari pada masyarakat Tubaba,” pungkasnya.

(Rus).