Beranda Daerah Peparpeda Lampung Resmi Di Tutup kontingen Way Kanan Raih 9 Medali

Peparpeda Lampung Resmi Di Tutup kontingen Way Kanan Raih 9 Medali

166
BERBAGI

WAY KANAN, (radar News.id)– Event Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) Provinsi Lampung resmi Di tutup hari ini, kontingen Nasional Paralympic Comitte (NPC) Kabupaten Way Kanan pulang dengan 9 Medali, terdiri dari 3 Emas, 2 Perak dan 4 Perunggu, Sabtu (28/08/2021).

Dalam hal ini Sekretaris NPC Way Kanan Heryanto mengatakan bahwa mereka atas nama NPC Way Kanan mengucapkan rasa terimakasih nya kepada semua pihak yakni para atlit, pendamping, offisial.

“Kami Atas Nama Pengurus National Paralympic Comitte (NPC) Kabupaten Way Kanan, Organisasi yang menaungi olahraga Disabilitas Mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh Atliet, Pendamping dan Official,”ungkap Heryanto.

Mereka juga tidak lupa berterimakasih kepada
Pemerintah Daerah (Pemda) Way Kanan melalui dinas pemuda, olahraga dan pariwisata.

“kami ucapkan juga terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Way Kanan, yang telah banyak membantu dan mendukung baik Materi maupun dukungan moril serta mendampingi Selama pelaksanaan Peparpeda Tahun 2021, Tanggal 25-28 Agustus di Kota Bandarlampung,” terangnya.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, NPC Way Kanan baru terbentuk 2 tahun yang lalu, yang kala itu dikukuhkan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya. bertepatan juga dengan Peringatan HAORNAS tahun 2019 kemarin.

“Alhamdulillah seluruh atilit yang ada dibawah pembinaan Npc Way Kanan sudah mampu Mengharumkan Nama Kabupaten Way Kanan di tingkat Provinsi Lampung dengan perolehan Medali 3 Emas, 2 Perak dan 4 Perunggu,”katanya.

Terakhir beliau menambahkan,
Dalam Event Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) tahun 2021 yang baru pertama kali juga di laksanakan di Lampung, NPC Kabupaten Way Kanan hanya menurunkan Atlit pada Cabor Bulu Tangkis, dan Atletik.

“Mudah-mudahan kedepannya dengan dukungan dan Suport yang tinggi dari Pemda Way Kanan akan lebih baik lagi.
Sekali lagi ucapan terimakasih kepada Seluruh Kontingen, lampui batas dengan keterbatasan”pungkasnya.

(Rls/Dedi).