Beranda Daerah Di Duga Proyek Asal Asalan Rabat Beton Di Desa Bumi Daya Kecamatan...

Di Duga Proyek Asal Asalan Rabat Beton Di Desa Bumi Daya Kecamatan Palas

133
BERBAGI
Poto : Kondisi Bangunan Rabat Beton.

PALAS- Lamsel,(RadarNews.id)- Diduga pekerjaan Rabat Beton Desa Bumi Daya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan,di kerjakan Asal asalan hal ini terlihat jelas dari pasir yang di gunakan.Selasa.31/08/21.

Saat awak media melakukan pemantauan di lokasi pekerjaan terlihat jelas mutu serta kualitan pasir sangat mencolok dan mencurigakan karna bercampur dengan kerikil dan tanah putih, kuat dugaan pasir yang di gunakan tidak sesuai Standar.

Sedangkan di lokasi pekerjaan tidak ada tehnis pelaksana kerja ( TPK ),Saat di tanya pada salah satu aparatur desa mengatakan TPK ada di Kantor Desa.

Selanjutnya awak media mendatangi kantor Desa Bumidaya untuk menemui TPK guna melakukan konfirmasi perihal pekerjaan serta pembelian pasir yang ada di lokasi akan tetapi awak media tidak bertemu dengan TPK di kantor Desa Bumi Daya.

Selanjutnya awak media melakukan konfirmasi ke Pendamping Teknis Kecamatan Nanang Melalui pesan WhatsApp
Mengenai bukti LeB dari Pasir Rabat Benton Desa Bumi Daya tersebut, Nanang Mengatakan Ada di Desa dukumenya saya ngak pegang konfirmasi ke TPK atau kades.ucapnya

Coba Nanang konfirmasi Desa dulu ya bang selanjutnya Nanang mengatakan ketua TPK nya Kaur kesra tapi beberapa saat kemudian pesan di hapus.

Saat awak media akan melanjutkan pertanyaan pada Nanang Pendamping melalui pesan whatsApp pesan whatsApp sudah tidak terkirim dikarnakan WhatsApp awak media telah di block oleh Nanang Pendamping.

Dengan apa yang di lakukan oleh Nanang pendamping dan TPK Bumi Daya ini makin kuat dugaan adanya tindak pidana korupsi ( TIPIKOR ) di dalam pekerjaan rabat beton Desa bumi Daya kecamatan palas.

(Efrizal).