Beranda Daerah Kabel Telkomsel Nyaris Ambruk Ganggu Kendaraan Di Pertigaan Jalan Stadion 24 Tejo...

Kabel Telkomsel Nyaris Ambruk Ganggu Kendaraan Di Pertigaan Jalan Stadion 24 Tejo Agung

374
BERBAGI

Metro, Lampung (Radarnews.id) Jum’at tanggal 3/9/2021. Sebuah gulungan kabel yang biasanya membentang melintasi atas Jalan Stadion, tepatnya di pertigaan Jalan arah sekampung, arah jalan Ahmad Yani Metro Timur nyaris menghalangi kendaraan yang lalu lalang melintasi jalan tersebut. Kejadian itu diduga akibat kecantol Truk yang kelebihan muatan saat melintasi jalan tersebut.

Menurut salah seorang Pegawai Telkomsel Metro bernama Rudi, bahwa Dirinya baru dapat informasi ada kejadian tersebut sekitar jam enam pagi.” Saya baru dapat informasi kalau ada kabel Telkom yang nyaris menutupi jalan Stadion Metro Timur sekitar jam enam pagi” akunya.

Rudi yang mengaku Pegawai Kantor Telkomsel Metro tersebut, Dirinya yakin kejadian itu akibat kabel tersebut terseret mobil truk yang kelebihan muatan, aku Rudi.

Meski demikian menurut Pegawai Telkomsel tersebut saat ini Rekan Rekannya sudah OTW untuk melakukan perbaikan ujarnya di lokasi kejadian.

Dia menduga turunnya gulungan kabel Telkomsel tersebut akibat terseret truk yang kelebihan muatan, sehingga menyebabkan gulungan kabel Telkomsel nyaris ambruk. Memang perjalanan kendaraan Masyarakat masih bisa melewati akses dari sebelah utara, hanya separuh jalan. “Sebenarnya menurut pengakuan Rudi, Warga masih bisa melintas, meski hanya sebatas sebagian jalan saja” akunya.

(Krisna).