Beranda Daerah sopir Mobil Tronton angkutan Semen Baturaja telah Meninggal Dunia

sopir Mobil Tronton angkutan Semen Baturaja telah Meninggal Dunia

406
BERBAGI

Oku,(Radar News id)-Personel Polsek Baturaja Timur, Kunjungi Kediaman Korban Yang Diketahui Meninggal Dunia Di Dalam Mobil

Telah di temukan 1 ( satu ) orang laki – laki sopir Mobil Tronton angkutan Semen Baturaja telah Meninggal Dunia.

Pada hari rabu tanggal 15 September 2021 sekira jam 17.00 wib bertempat di Parkiran Umum Pul Angkutan Semen Baturaja telah di temukan 1 ( satu ) orang laki – laki ( sopir Mobil Tronton Hino Hiblo / Tangki Semen Kapsul dengan No. Pol BG-8875-LC ) telah Meninggal Dunia.

Identitas jenazah yaitu, Nama : Ujang Yanto Umur : 61 tahun,
Pekerjaan : Sopir, Alamat : GG. Gema Ogan No. 133 Kebun Jati RT. 017 RW. 004 Desa Saung Naga Kec. Baturaja Barat Kab. Oku.

Kronologis Kejadian Berdasarkan keterangan Saksi An. Cepi, 40 thn, sopir almt. Kel. Sukajadi menjelaskan bahwa pada hari Rabu tanggal 15 September 2021 sekira jam 16.00 wib Mobil Tronton Hino Hiblo / Tangki Semen Kapsul dengan No. Pol BG-8875-LC yang di bawa oleh Sdr. Ujang selesai memuat angkutan semen, selanjut mobil tersebut langsung parkir di Parkiran Umum Pul Angkutan Semen Baturaja yang biasanya para sopir selesai muat mengecek kendaraan masing2.

Kemudian Sekira jam 17.00 wib saksi menghampiri mobil tersebut dikarenakan pintu mobil terbuka dan melihat Sdr. Ujang tertidur, saat di bangunkan sdr. Ujang tidak bangun lagi selanjutnya saksi memanggil security An. Butami dan langsung membawa ke Rumah sakit menggunakan Mobil Ambulan milik PT. Semen Baturaja.

4. Setiba di Rumah Sakit Umum Sdr. Ujang di nyatakan telah Meninggal Dunia di sebabkan sakit dan tidak temukan luka – luka ataupun hasil kekerasan.

Setiba di rumah sakit Sdr. Ujang sopir Mobil Tronton Hino sudah di nyatakan Meninggal Dunia dan pada tubuh jenazah tidak di temukan luka – luka atau bekas kekerasan kemungkinan. Sdr. Ujang meninggal dunia di karenakan sakit ( serangan jantung ).

Saat ini jenazah sudah di rumah duka untuk di persiapkan proses pemakaman yang rencananya akan di makamkan besok pada hari Kamis tanggal 16 September 2021.

Untuk keluarga besar duka bersedia untuk tidak di lakukan otopsi.pungkas .

( Amelia ).