Beranda Daerah Diduga Proyek Rigit PaVement Terkesan di Kerjakan Asal asalan ,Baru Selesai Hitungan...

Diduga Proyek Rigit PaVement Terkesan di Kerjakan Asal asalan ,Baru Selesai Hitungan Bulan Sudah Rusak Parah

548
BERBAGI

Metro Lampung(Radarnews.id)- Pekerjaan peningkatan dan pelebaran jalan jalan Jambu dan duku kelurahan Yosmulyo pekerjaannya proyek tahun 2021 diduga asal-asalan.

Proyek yang dikerjakan oleh jasa kontraktor pembangunan pelebaran jalan sepanjang jalan Jambu dan jalan duku, Yosomulyo kecamatan Metro Pusat Kota metro Lampung sudah mengalami retak retak dan mengelupas pada bangunan tersebut nampak batu cor sudah pada lepas,Padahal Bangunan Tersebut belum lama ini selesai bisa di katakan lagi dalam hitungan bulan .

Bangunan tersebut belum di ketahui seberapa besar anggaran Dari APBD Kota metro Lampung 2021 yang di gunakan Karna di lokasi tidak terdapat plang proyek Sepajang bangunan tersebut.

Hasil pantauan dilapangan pelebaran jalan tersebut yang menggunakan sistem Rigit Pavement atau betonisasi diduga tidak sesuai dengan spek standar atau Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Tarmizi warga setempat di lokasi Senin (4/10/2021) Menyampaikan rasa kekecewaannya atas hasil bangunan yang baru saja selesai sudah banyak mengalami retak retak dan mengelupas pada bangunan tersebut.

Pelebaran jalan dengan Rigit Pavement  jalan Jambu dan duku maka nya mudah rusak karena tidak berkualitas,seharusnya bangunan itu kondisinya tidak separah ini Karna bangunannya terhitung baru saja selesai.

Drinya berharap dengan dinas terkait atau pemerintah kota metro untuk memperbaikinya kembali dengan bangunan yang berkualitas bagus kan bisa bertahan lama.

Tambah Tarmizi,berkemungkinan bangunannya tidak memenuhi standar maka tidak berkualitas,Karna seingatnya pada waktu pengecoran jalan Rigit Pavement pada waktu itu menggunakan alat cor molen kecil,bisa saja mungkin itu penyebabnya.jelas Tarmizi.

Bersamaan itu beberapa warga setempat di jalan duku senada mengatakan  jika sebagian bangunan di jalan duku dengan rigit Pavament sama sudah mengalami rusak seperti retak retak dan batu cor pada bangunan sudah mulai lepas, dan meminta dengan pemerintah atau dinas terkait untuk kroscek ke lokasi supaya lebih jelas dengan kondisi bangunan.

Hingga brita ini terbit pihak dinas terkait belum bisa di komfirmasi.

(Red).