Beranda Budaya Korda II P4-SBBI Kota Metro Periode 2021- 2026 Di Dikukuhkan

Korda II P4-SBBI Kota Metro Periode 2021- 2026 Di Dikukuhkan

90
BERBAGI

Metro Lampung, (Radarnews.id)- Pengurus Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten – Indonesia Korda I Provinsi Lampung, Melantik dan mengukuhkan kepengurusan persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten – Indonesia Korda II Kota Metro.(19/10/2021).

Diantara Pemimpin Metro yang hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus P4 Seni Budaya Banten – Indonesia, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, Kepala Kantor Kesbangpol Ibu Rosita, Kadisporapar Metro Hendriyanto dan seluruh Anggota serta pengurus P4 Seni Budaya Banten Korda II Kota Metro.

Diketahui Korda P4SBB kota Metro di jabat Tubagus Haji Ismail Sekretaris dibebankan kepada Zuli Ardiansyah. Sementara Ketua Panitia Efril Tabrani mengatakan bahwa Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Metro yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara pelantikan Korda II P4SBB Metro.

Selain itu, Efril Tabrani juga berharap kepada Pengurus Korda II P4SBB Metro untuk selalu amanah dalam menjalankan amanah yang telah dipercayakan. Kordinator P4SBBI Propinsi Lampung Bang Meli dalam sambutannya meminta loyalitas Anggota di seluruh Lampung terkhusus Metro agar selalu dijaga dan ditingkatkan untuk selalu membela kebenaran.

Sementara itu, P4SBBI harus selalu setia kepada Undang Undang Dasar 1945 dan setia kepada Pancasila. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan juga penyerahan Bendera kebanggaan P4SBBI Korda II kota Metro kepada Pengurus yang baru dilantik. Sementara Komandan Satgas Korda II P4SBB Metro Ahmad Yani.

Sementara Korda II P4SBBI Kota Metro siap bersinergi dengan Pihak Kepolisian dan TNI dalam menjaga ketertiban dan keamanan kota Metro. Untuk itu Dirinya meminta kepada seluruh Pengurus dan Anggota P4SBBI Metro agar selalu siap kapanpun jika dibutuhkan untuk membantu TNI dan Polri dalam menciptakan kerukunan Masyarakat.

Sementara itu Mewakili Ketua Umum Seken P4SBBI Pusat H. Abdurahman dalam sambutannya mengatakan bahwa terbentuknya Ormas Ormas terkemuka di Republik ini, karena selama ini Para Ulama dan Kiyai dan Pihaknya tidak tega melihat Bangsa dan NKRI dilecehkan oleh Oknum dari luar. Untuk itu, sebagai Anak Bangsa bahwa Pihaknya siap pertaruhkan nyawa demi NKRI. Dia meminta agar Anak Bangsa tidak menggadaikan harga diri Bangsa demi Kepentingan pribadi, itulah kenapa P4SBBI terbentuk.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menyambut baik terbentuknya P4 SBBI Korda II Kota Metro Periode hingga 2026 mendatang, Dirinya berharap P4SBBI Korda II Metro bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro kedepannya.

” Kita ingin Metro ini aman damai dengan Masyarakatnya yang sejahtera, sehingga dengan cara bergotong royong Kita semua mampu menjaga kota Metro secara bersama sama, Dirinya bangga dengan kondisi vaksinasi Warga yang sudah maksimal” pungkas Wahdi.

Sementara Sekretaris Korda II P4 SBBI Kota Metro “Zuli Ardiansyah mengucapkan banyak terimakasih kepada Korda satu Lampung dan P4SBBI pusat yang telah meluangkan waktu dan mempercayakan kepada kepengurusan Korda II kepada H Ismail, Dirinya dan pengurus Lainya dalam maha Marwah Organisasi seni budaya Banten ini” paparnya.

(Krisna).