Beranda Daerah Gugatan Reksa Finance Di Nilai Salah Alamat

Gugatan Reksa Finance Di Nilai Salah Alamat

381
BERBAGI

Metro, Lampung,(radarnews.id)- Penggugat PT Reksa Finance dinilai salah mengalamatkan gugatan kepada Ahmad Sugiarto selaku Debitur Perusahaan tersebut.

Hal itu ditegaskan Ketut Izraeli selaku Kuasa Hukum Tergugat kepada Radarnews.id di aula Pengadilan Negeri Metro pada Senin tanggal (25/10/2021) siang.

Karena menurut Ketut, Kliennya tahu sebagai Debitur setelah mendapat surat peringatan satu dari perusahaan pendanaan tersebut.

Karena pengajuan Kliennya kepada PT Reksadana Finen tidak di ACC, kalau sekarang ada gugatan karena tidak pernah menganggsur kreditnya, menurut Saya, Perusahaan tersebut salah alamat, ” Barangkali nama Debiturnya sama dengan yang seharusnya menganggsur kredit tersebut” ungkap Ketut SH kepada Radarnews.id.

Gugatan Reksadana Finen pernah ditanya oleh Debitur, jawaban tidak ACC. ” Pengajuan Bapak tidak di ACC

Karena waktu Debitur mengajukan proses kredit bahkan telah disuruh membuat rekening baru. Namun hingga hari ini rekening tidak pernah diisi oleh PT Reksa Finen selaku Penggugat.

Menurut salah satu Keluarga diduga sebagai Korban salah gugatan tersebut merupakan akal akalan Oknum Perusahaan yang barangkali tujuannya untuk mencari Tumbal/ Korban.

Untuk menjaga netralitas sidang, Eko Joko Susilo Ketua DPD GMBI Metro beserta Anggotanya, “guna menjaga netralitas persidangan agar dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku”.

(Krisna).