Beranda Daerah Kejaksaan Negri Pesawaran Panggil dua (2) Bendahara Desa Bayas Jaya Adanya Dugaan...

Kejaksaan Negri Pesawaran Panggil dua (2) Bendahara Desa Bayas Jaya Adanya Dugaan Penyimpangan (DD) dan (ADD)

395
BERBAGI

Pesawaran,(Radar News.Id)-Pihak Kejaksaan Negri Pesawaran Terus mempokuskan mengenai Kasus Dugaan Penyimpangan Dana Desa (DD)Dan Anggaran Dana Desa (ADD) Desa Bayas jaya tahun 2020.

Pasalnya,sejumlah masyarakat dan Aparat desa tersebut telah di mintai keterangan terkait Permasalahan tersebut.

Bahkan Bendahara keuangan baik yang lama maupun yang baru juga di pangil oleh pihak kejaksaan guna di mintai keterangan seputar realisasi pengunaan DD dan ADD tahun 2020 Desa Bayas jaya yang di duga di simpangkan oleh oknum kepala desanya.

di ketahui Panggilan dan pemeriksaan kepada sejumlah bendahara desa Bayas jaya terkait dugaan penyimpangan DD dan ADD desa Bayas jaya oleh pihak kejaksaan negri pesawaran di lakukan pada hari rabo tanggal 27 Nopember 2021,sementara pemeriksaan yang di lakukan pihak kejaksaan kepada bendahara desa Bayas jaya berlangsung sejak pukul 10.30 wib hingga 14.30 wib.

Sementara itu Nanang selaku Bendahara desa Bayas jaya,seusai pemeriksaan oleh pihak kejaksaan saat akan di konfirmasi sejumlah awak media terkesan menghindar dengan alasan akan melakukan ibadah sholat,tetapi yang bersangkutan langsung pergi dan langsung naik kendaraan roda dua nya.

kemudian saat media ini akan melakukan konfirmasi hasil pemeriksaan oleh pihak kejaksaan kepada Sarkoni selaku bendahara lama desa Bayas jaya yang bersangkutan memilih diam dan pergi meninggalkan awak media Tampa berkomentar.

(df/indr).